Tom Cruise Merupakan Seorang Penganut Scientologi

Tom Cruise Merupakan Seorang Penganut Scientologi

Tom Cruise Merupakan Seorang Penganut Scientologi – Mungkin hanya sebagai penggemar Tom Cruise yang mengetahui bahwa Aktor tampan ini merupakan Penganut Scientologi.

Tom Cruise sendiri telah dikenal oleh dunia sebagai aktor tampan yang sering melakukan adegan berbahaya bagi dirinya sesuai peran yang diambilnya. Dan juga telah diketahui semua orang bahwa beliau merupakan aktor yang tanpa menggunakan peran pengganti dalam berbagai adegan berbahaya. Contohnya adalah dalam peran terjun ala militer dalam berbagai adegan film.

Sosok Tom Cruise Merupakan Seorang Penganut Scientologi Ternama

Sosok yang memiliki nama asli Thomas Cruise Mapother IV merupakan seorang aktor sekaligus produser dalam berbagai film ternama, seperti film Top Gun dan Mission Impossible yang sangat terkenal.

Dia juga merupakan aktor yang paling sukses dalam segala hal, namun hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa Aktor film hollywood ini merupakan penganut kepercayaaan Scientologist yang telah memberikannya kekuatan dalam melewati berbagai masalah penyakit serta beberapa hal besar dalam hidupnya.

Menurut beberapa sumber terpercaya, Cruise telah memenuhi Operating Thetan Level VIII yang merupakan level tertinggi dalam aliran kepercayaan Scientology. Sehingga para gereja Scientologist malah banyak orang yang menanggap Cruise sebagai Bachelor of the Bachelor. Hal itu pun didasarkan pada beberapa pengalaman hidup seorang Tom Cruise sendiri.

Tom Cruise Merupakan Seorang Penganut Scientologi

Menurut Wikipedia, aliran Scientologist merupakan sekumpulan ajaran serta teknik yang diajarkan oleh L Ron Hubbard dalam usaha pertolongan diri sendiri serta melakukan penyelematan pada dirinya juga. Adapun ajaran ini juga telah menawarkan sebuah prinsip dalam mengajak orang ke arah yang lebih baik lagi ataupun mencapai kesadaran dalam keberadaan rohaninya.

Sebenarnya nama Scientology merupakan bersumber pada sebuah Gereja Scientologi yang kontroversial. Dimana gereja ini merupakan sebuah jaringan yang memberikan pendidikan hak tunggal dalam dasar menyebarkan aliran scientologinya.

Aliran ini memberikan serta bertujuan untuk merehabilitasi “thetan” atau disebut dengan jiwa dalam proses memperoleh kebebasan jiwa dalam dirinya sendiri. Akan tetapi banyak sekali pengamat agama yang beranggapan bahwa aliran ini telah melanggar persepsi tentang agama Kristen ataupun aliran dalam penyebaran Gereja tersebut.

baca juga –> Jackie Chan Seorang Aktor Terkaya Tahun 2020

Banyak juga pakar serta lembaga pemerintahan dunia yang telah menerima aliran Scientologi ini sebagai sebuah agama yang bonafid, dengan menggambarkan bahwa aliran ini telah dapat diterima oleh banyak masyarakat di Dunia